Alasan Wanita Suka Bohong - Tentang Wanita
Alasan Wanita Suka Bohong

Alasan Wanita Suka Bohong

KEBOHONGAN merupakan suatu hal yang biasa saat ini. Kebohongan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja dari kalangan anak kecil, orang dewasa, orang tua, bahkan pasangan anda sekalipun. Apakah Anda pernah berfikir kenapa dia bisa membohongi Anda?

Alasan wanita bohong


Berikut ini empat alasan wanita suka berbohong :

Wanita ingin terlihat sempurna di hadapan kaum pria


Wanita tipe ini dapat dilihat suka berbohong dengan sikapnya yang terlalu mengumbar kemewahan dan kesuksesannya, meski menurutnya ini salah satu usaha dia membuat Anda jatuh ke pelukannya. Wanita ingin semua orang bisa tertarik dengan personality yang dia tonjolkan.

Wanita ingin menutup-nutupi kejadian masa lalu


Menutupi kejadian masa lalu menjadi satu alasan kuat buat wanita bisa berbohong kepada pria. Hal ini disebabkan para wanita tidak menginginkan pria mengetahui kejadian yang sebenarnya. Wanita mencoba menutup-nutupinya dan melupakan kejadian itu. Wanita beranggapan Anda adalah seorang ”hakim” yang bisa menjatuhkan hukuman karena kebohongannya.

Wanita tidak ingin Anda mengkhawatirkannya


Kaum pria mungkin terlalu sayang dan cinta kepada pasangannya, sehingga tanpa sadar sering melarang pasangannya melakukan kegiatan yang ”berbahaya”. Kejadian ini bisa membuat wanita berbohong dan tidak jujur kepada Anda. Wanita sebenarnya hanya ingin melakukan apa yang dia inginkan, tetapi Anda tidak memperbolehkannya.

Wanita mencoba mengetes Anda


Wanita suka mengetes pria untuk mengukur seberapa jujur dan pantas seorang pria menjadi kekasihnya. Biasanya hal ini tidak diduga-duga oleh para pria, dan wanita dengan mudah mengelabui seorang pria. Dalam kasus ini para wanita sering sekali menceritakan hal yang tidak benar atau bohong, yang jelas dia hanya ingin melihat reaksi pria.

Share with your friends

Ad Placement