Beginilah Murninya Cinta Seorang Wanita - Tentang Wanita
Beginilah Murninya Cinta Seorang Wanita

Beginilah Murninya Cinta Seorang Wanita

Siapa yang tak pernah jatuh cinta? Setiap orang pasti pernah merasakannya bukan? Cinta, merupakan hal yang lumrah dialami oleh pria dan wanita. Namun, ada pertanyaan bagaimana cinta seorang wanita bisa dilihat? Apakah perilakunya seperti seorang pria yang sedang jatuh cinta? Sudah jelas berbeda. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cinta seorang wanita dan apa tandanya bahwa wanita tersebut mencintai Anda. Berikut penjelasannya:

Beginilah cinta seorang wanita

 1. Ia Sering Membicarakan Anda


Wanita merupakan makhluk yang suka mengobrol dan ciri khas wanita yang satu ini bisa menjadi parameter cinta. Jika seorang wanita menyukai lawan jenisnya, maka ia akan menceritakan perasaannya kepada orang-orang terdekatnya. Mulai dari hobi Anda, sampai baju apa yang Anda pakai. Semakin sering ia membicarakan Anda, maka semakin jelas bahwa ia memang mencintai Anda.

beginilah cara wanita mencintai seseorang


2. Perhatikan Aku!


Wanita merupakan makhluk yang sangat suka perhatian, apalagi kalau perhatian tersebut berasal dari sosok pria yang dicintainya. Berbeda jika yang memperhatikannya merupakan pria yang tak ia cintai, maka ia akan cuek. Bagaimana cara mengetahuinya? Cobalah Anda dekati seorang wanita dengan intens lalu Anda tiba-tiba menghilang. Jika ia tidak mencintai Anda, maka ia tidak akan peduli. Tapi jika ia juga mencintai Anda, maka ia akan mencari-cari Anda, karena wanita pada dasarnya menikmati setiap perhatian dan pertanyaan Anda. Kalau sudah begitu, ini sudah pasti cinta seorang wanita terhadap pria.

3. Menjadi Lebih Cantik


Banyak perempuan yang berpakaian ala kadarnya saat bersama teman-temannya. Tapi, ketika seorang wanita yang awalnya hanya berpakaian dengan gaya cuek, tapi ketika dekat Anda atau kencan dengan Anda ia berpakaian sangat baik bahkan terlihat lebih cantik, maka sudah dipastikan ia mencintai Anda dan menginginkan pujian Anda.

4. Cinta Itu Buta


Ketika seorang wanita benar-benar mencintai Anda, maka ia akan mencintai Anda apa adanya. Itulah keunikan cinta seorang wanita. Pernah dengar ungkapan bahwa cinta itu buta? Ya, wanita jika sudah mencintai seseorang maka akan buta. Ia tidak akan melihat seberapa ganteng Anda, seberapa kaya Anda, seberapa pintarnya Anda. Perlu diketahui bahwa yang dicari seorang dari seorang pria adalah rasa nyaman. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan wanita pujaan Anda takluk dan mencintai Anda setengah mati, jangan berpura-pura ganteng, berpura-pura kaya, atau berpura-pura pintar, tapi jadilah seorang pria yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Beginilah saat wanita mencintai seorang pria


Wanita memang makhluk yang rumit untuk dipelajari. Perasaan dan pikirannya yang rumit kadang membuat pria yang berada di sampingnya merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, setelah membaca tulisan di atas semoga bisa memberikan Anda sebuah gambaran bagaimana bentuk cinta seorang wanita.

Selamat menjalin hubungan.

Share with your friends

Ad Placement